Hubungi Kami Jika ada saran, pertanyaan, atau lainnya. klik disini

Beasiswa Magister Keperawatan di Inggris 2013

Beasisiswa magister keperawatan di inggris melalui Sekolah Keperawatan dan Kebidanan (The School of Nursing & Midwifery) Robert Gordon University (RGU) Inggris menawarkan dua beasiswa pascasarjana kepada dua mahasiswa berprestasi untuk tahun akademik 2013-2014. Anda Berminat? jika berminat, caranya Anda cukup melengkapi formulir permohonan beasiswa yang telah disediakan.

beasiswa s2 KEMENPORA

Kemudian pihak RGU akan menilai semua aplikasi berdasarkan kriteria berikut:

  • Bukti jika jurusan perkuliahan yang Anda pilih sesuai dengan praktek profesional kelak dan atau pengembangan. Ini mencakup referensi jalur karir sampai saat ini serta mencakup bagaimana Anda mengantisipasi manfaat mempelajari gelar tersebut terhadap pasien di masa depan. Semua ini harus terkandung dalam pernyataan pendukung tertulis.
  • Catatan akademis sebelumnya dan kesesuaian Anda untuk studi pascasarjana pada program tersebut. Hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai akhir, relevansi tingkat pertama untuk jurusan yang dipilih, dan sebagainya.

Aplikasi permohonan beasiswa dapat Anda unduh pada Merit Scholarship Application Form 2013-2014 : School of Nusing & Midwifery. Segera lengkapi formulir tersebut dan kirimkan kembali sebelum tanggal 11 Oktober 2013.

Formulir yang telah lengkap dapat dikirimkan melalui email heather.bain@rgu.ac.uk atau melalui pos ke alamat berikut :

Heather Bain
Course Leader
School of Nursing & Midwifery
Faculty of Health and Social Care
Robert Gordon University
Garthdee Road
Aberdeen
AB10 7QG (mrg)

Bagi yang diterima, masing-masing penerima beasiswa akan menerima dana sebesar 1.500 poundsterling atau senilai Rp22,3 juta (Rp14.879 per poundtserling). Namun, beasiswa tersebut hanya diperuntukan bagi lulusan M Keperawatan (Perawat Led Practice) PgCert/PgDip/Masters dan Praktek Klinik Lanjutan PGCert/PgDip/MSc

Referensi : http://kampus.okezone.com/read/2013/06/02/368/816360/tersedia-2-beasiswa-master-keperawatan-di-inggris


Leave a Reply