4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru

0

Yamaha yang merupakan salah satu produsen ternama di dunia ini selalu melakukan inovasi setiap tahunnya, sehingga tidak aneh kalau brand otomotif asal Jepang ini selalu membuat produk sepeda motor terbaru yang sangat canggih dan keren-keren. Lalu apa saja sepeda motor Yamaha terbaru?

4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru

Oleh kareana itu, dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan informasi tentang 4 motor Yamaha terbaru sebagai berikut :

  1. Aerox 155 VVA S-Version

Aerox 155 VVA S-Version

Dari segi mesin, Aerox 155 VVA S-Version ini merupakan generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) yang membuat performa tarikan mesin motor ini lebih bertenaga. Belum lagi dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat serta ringan sehingga performa mesin lebih maksimal. Selain itu, dilengkapi juga degan “Smart Motor Generator” (SMG) yang mampu meredam getaran mesin sehingga suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Aerox 155 VVA S-Version ini memiliki desain bagasi yang luas yang bisa memuat helm full face serta perlengkapan berkendara lainnya. Ditambah desain pegangan bagian belakang yang menyatu dengan body motor, sehingga memberikan kesan yang lebih sporty.

Dari segi lampu, motor ini memiliki lampu depan serta belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Belum lagi speedometer Full Digital (Multifunction Information Display) yang modern serta informatif bagi pengguna yang membuat motor ini terkesan lebih mewah, canggih serta modern.

  1. Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125

Sepeda motor yang satu ini memiliki desain yang lebih adventure, sehingga bisa membuat anda akan merasa nyaman pada saat mengendarainya walaupun melintasi medan yang cukup berat, seperti jalan berbatuan, dan berlumpur. Selain itu, pada bagian grillnya dihadirkan konsep yang lebih aerodinamis yang bukan hanya memiliki fungsi sebagai perangkat teknis saja, tetapi juga bisa menambah kesan yang semakin manis pada motor ini. Sedangkan pada bagian mesin, motor ini dibekali dengan mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core yang bisa menghasilkan tenaga hingga 7Ps/8000rpm dan 9,6Nm/5500rpm.

  1. Yamaha Freego

Yamaha Freego

Motor skutik ini telah mengusung suspensi handal dan kokoh yang berupa Telescopic Fork pad bagian depan, dan Unit Swing pada sektor belakang, guna menunjang serta menjaga keseimbangan pada saat dikendari di berbagai medan jalan. Kedua suspensi ini sama-sama memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek keseimbangan yang maksimal. Bahkan, sekalipun anda melintasi jalanan yang tidak rata atau berlubang, maka goncangannya akan sangat minim dan tidak terasa dikarenakan sistem suspensinya yang sangat handal dan kokoh dalam mengendalikan atau mengurangi getaran. Dari segi mesin, motor skutik ini membawa mesin dari jenis SOHC Silinder Tunggal dengan kapasitas kubikasi yang mencapai hingga 125 cc. Lalu mesin tersebut akan dikombinasikan dengan transmisi Full Automstic yang didukung kopling Single Dry Clutch. Sehingga motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 7,0KW/8000 rpm dan torsi maksmal hingga 9,5 Nm/5500 rpm.

  1. Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha Fino 125 Blue Core

Jika dilihat dari sektor desain, motor ini masih membawa desain khas Fino Seris yang terlihat klasik dan elegan. Selain itu motor ini membawa konsep desain “stylish” dan “beautiful”. Hal ini bisa dilihat dari lekukan bodinya yang bertema “S” atau S-Shape. Dari segi mesin, motor ini sudah banyak mengalami pembaharuan, dimana motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, Air Cooled, 4-stroke, SOHC 1 silinder yang berteknologi injeksi. Sehingga Yamaha Fino 125 Blue Core ini menjadi lebih irit, halus, dan nyaman. Ditambah dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan modern, seperti Advanca Key System dengan Answer Back dan auto open key shutter yang membuat motor ini menjadi semakin berkelas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.